Informasi PT. Unicharm Indonesia


PT. Unicharm Indonesia
Alamat: 
Kawasan Industri KIIC, JL. Maligi VI Lot L 4-7, Teluk Jambe, Kabupaten Karawang, Jawa Barat
Telepon:(021) 89119601

PT. Unicharm Indonesia menjadi salah satu produsen barang konsumen terbesar serta terkemuka di Indonesia yang berfokus dalam ruanglingkup produksi barang jenis perawatan bayi, perawatan feminin, dan produk perawatan kesehatan. Banyak  produk yang sudah diciptakan PT. Unicharm Indonesia hingga produk-produknya sudah ada dalam ingatan masyarakat mengingat produk tersebut sangat dekat dengan mereka diantaranya Mamy Poko, Charm, dan Lifree. Uni Charm Group menunjukan konsep kelola yang tepat dengan bersungguh-sungguh memajukan manajemen yang benar yang menyatukan kemajuan dan perkembangan perusahaan, kebahagiaan karyawan, pemenuhan tanggung jawab kemasyarakatan sebagai landasan bisnis dan usaha perusahaan.

Saat ini bisnis Unicharm 3 line industri yang mencakup baby care, feminine care dan health care, dmana perusahaan senantiasa berusaha untuk lebih meningkatkan kualitas serta dalam pengembangan produk hingga kegiatan penjualan secara aktif demi meningkatkan kepuasan pelanggan. Pehatian serta kejelian perusahaan dalam menangkap peluang, terutama keahlian dalam menciptakan solusi dengan kosep Popok bayi dipakai setiap hari sejak lahir j kugaulit bayi sangatlah sensitive. Unicharm berupaya melahirkan pemecahan masalah supaya bisa menikmati kehidupannya dengan nyaman. Dengan latar belakang pemikiran bahwa popok bukan sekedar barang yang berhubungan dengan kotoran, tapi juga sebagai pakaian dalam, Uncharm mampu mempersembahkan popok, tissue basah dll yang cocok sesuai dengan kebutuhan ibu dan bayi.

Bagi seorang ibu, mengganti popok bayi yang aktif bergerak seiring pertumbuhannya merupakan pekerjaan yang sulit. “Mamypoko pants” popok tipe celana merupakan popok yang nyaman dan praktis bisa dipakaikan dengan gampang, berperan besar dalam meningkatkan kualitas kehidupan anak kecil. Selain itu, “Mamypoko Pants Standar” dengan harga yang terjangkau, mempunyai reputasi yang baik dan menjadi pendorong perubahan dari popok tipe perekat ke tipe celana.

Tata kelola manajemen Unicharm pada Juni 1999 telah menerapkan sistem Excutive Officer  untuk memperjelas wewenang dan tanggung jawab serta percepatan pelaksanaan operasional. Merangkum semua metode manajemen dari tahun 2004 sampai sekarang dan sedang mempromosikan manajemen, mengkonsentrasikan tindakan dan waktu dalam topik yang urutan prioritasnya serta menyetting target manajemen secara jelas. Berdasarkan ini diusahakan adanya efisiensi. Rapat Direksi diselenggarakan setiap bulan, merupakan dewan pertimbangan yang membahas persoalan penting yang terkait dengan eksekusi operasional dari Excuitve Officer sekaligus memenuhi diskusi secara nyata, menjadikan pemecahan masalah ke dalam kondisi yang memungkinkan yaitu dengan mencari penyebab sebenarnya berdasarkan analisis kondisi sekarang pada target yang belum tercapai. mewujudkan cita-cita tersebut Unicharm dengan memanfaatkan tekhnologi dalam bidang  non woven dan bahan penyerap, menghadirkan ragam produk serta layanan yang menjangkau berbagai generasi.

Pada akhirnya Unicharm memiliki misi mewujudkan produk dan pelayanan yang pertama sekaligus menjadi No.1 di dunia, yang dapat memberikan kenyamanan, sentuhan dan kebahagiaan kepada semua orang di seluruh Indonesia. Untuk itu, seluruh karyawan mengerahkan segenap kemampuannya, bekerja bersama serta menikmati keberhasilan bersama.

Pabrik PT. Unicharm Indonesia di Indonesia:
Factory No.1>
Kawasan Industri KIIC
Jl. Maligi VI Lot L 4-7, Teluk Jambe, Karawang 41361

Factory No.2
Kawasan Industri KIIC
Jl. Permata Raya Lot D 2B, Teluk Jambe, Karawang 41361

Factory No.3
Kawasan Industri NIP (Ngoro Industrial Park)
Blok D2-1, Ds. Lolawang, Ngoro - Mojokerto, 61385
@Lowongan4400 Follow kami di Instagram untuk mendapatkan update informasi loker

Berlangganan artikel Gratis langsung via email...

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar